Cowboys in Paradise Goes Boz

Anda ingat, mereka membawa keluarga bersama-sama di seluruh daerah cowboys in paradise. Dedikasi seperti itu memberikan ayah dan anak yang nyaris tidak dapat sipil di meja makan sesuatu untuk dibicarakan, jika hanya untuk beberapa jam sekali atau dua kali setahun.

Saat aku duduk untuk makan tradisional cowboys in paradise untraditional Thanksgiving saya tahun ini, saya dihadapkan dengan teka-teki yang terjadi di oleh banyak penggemar olahraga cowboys in paradise. Setelah Anda melakukannya penampilan baru Anda akan lengkap dan Anda akan siap untuk wow dunia. dilema saya, bagaimanapun, tidak apa untuk menonton, melainkan, pertanyaan tentang siapa yang akan menarik untuk sebagai gundukan kalkun dan isian sedang menyekop ke wajah saya sangat bersyukur.

Saya berpindah-pindah sedikit sebagai seorang anak, dari kota asal saya Amarillo, Texas ke jalan-jalan rata-rata Minneapolis / St. Paulus ke daerah pinggiran Chicago, sepanjang jalan, mengadopsi tradisi waktu terhormat masing-masing komunitas dan tim nya.


0 Komentar:

Post a Comment

 
Berita Terbaru dan Terkini 2011
Blogger Template by Mr.PK Host at Blogger.com