Motivasi Diri Kerja Keras Adalah Energi Kita

Untuk pertama kalinya saya sematkan kata Kerja Keras Adalah Energi Kita dalam blog ini, kata ini memang adalah sebuah kata kunci kontes seo namun saya disini tidak mengikuti sebuah kontes hanya saja bagaimana saya dapat memanfaatkan kata sakti tersebut sebagai motivasi diri khususnya bagi aktifitas yang saya jalani, usaha kecil yang saya lakoni, tidak lain dan tidak bukan hanya untuk mendorong usaha keras saya dengan sebuah kata sakti diatas tadi.

Sebuah motivasi diri mutlak dibutuhkan khususnya motivasi dari dalam diri sendiri, karena nilai ini memiliki energi yang paling kuat jika dibandingkan dengan dorongan spirit dari pihak lain ataupun orang lain, meski tak ayal dorongan dari pihak lainpun bisa menjadi salah satu stimulan baik juga. Kerja Keras Adalah Energi Kita ya inilah yang sedang saya terapkan dalam kegiatan sehari-hari saya.

Semoga kerja keras ini memang benar-benar sebuah energi besar bagi saya. Amin.

0 Komentar:

Post a Comment

 
Berita Terbaru dan Terkini 2011
Blogger Template by Mr.PK Host at Blogger.com